Wednesday, February 19, 2014

MENDAPAT DOLLAR DENGAN MENGISI SURVEY

Ipanelonline Situs survey yang  saya ikuti untuk mendapatkan uang dengan hanya mengisi survey. Setiap survey yang telah terjawab akan mendapat  point yang bervariasi dari 10 sampai 2000 point, untuk poin 500 sama dengan 1 dollar.Sampai sekarang situs survey ipanelonline memberikan pembayaran dengan kas ( dollar ) atau hadiah untuk anggota yang berpartisipasi dalam survei.
Tidak hanya dengan mengisi survey namun kita juga akan dimintai pendapat yang mana pendapat tersebut bebas dan akan memperoleh 10 point. Situs Ipanelonline benar-benar bukan situs yang orang banyak dengan istilah scam.
Pembayaran dari Ipanelonline diubah pada tahun 2013 , tidak hanya dapat mengisi saldo paypal sobat, tetapi juga dapat mengisi google checkout , kartu kredit visa , mastercard , cek , wire transfer dan dapat juga mengisi Payoneer mastercard kartu prabayar .Pengalaman saya adalah, untuk bisa mengikuti survey, sobat sehari-hari harus rajin login, Di sini dibutuhkan hanya kejujuran untuk mengisi setiap survey yang disediakan .Prosedur ini sangat sederhana tetapi membutuhkan aktivitas anggota yang telah mendaftar sehingga setiap survey dapat diikuti dan anggotanya dapat menghasilkan uang dari survei .


Prosedur Regristrasi :
    
1 . Gratis dan tidak ada biaya pendaftaran di ipanelonline proses seperserpun
    
2 . Pengaturan profil dan data akun
    
3 . Isi informasi dasar untuk membuat akun anda.
   
4 . Isi informasi kontak Anda
   
5 . Jangan lupa sobat harus membuat Rekening Online

         semisal Paypal atau yang lain untuk tempat pembayaran.
Proses regestrasi tersebut sangat sederhana dan cepat dan setelah mendaftar teman sobat akan diberikan poin bonus untuk 500 .  
Jika nanti telah mengumpulkan minimal 2000 poin , sobat bisa menukarkannya dengan uang $ 21,0 
Nah , mudah-mudahan ini untuk teman saya yang sedang mencari informasi tentang cara untuk mendapatkan uang dari mengisi survei .

ALHAMDULILLAH  SUDAH PAYOUT YANG KE - 2 
bukti Pembayaran dai Ipanel



 Kalau andaa ingin silahkan bergabung
LET'S JOIN US   ....http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2096945
 

No comments:

Post a Comment