Wednesday, March 12, 2014

MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Peningkatan lalu lintas blog adalah salah satu dari sekian banyak blogger yang menginginkannya , lalu lintas peningkatan blog bisa dilakukan dengan memilih konten atau kualitas yang unik , tapi selain itu , di sini saya ingin berbagi cara meningkatkan TRAFFIC BLOG dengan cepat dan dan juga kita bisa mendapatkan yang namanya dollar.
Bagaimana meningkatkan traffic blog ? 
Anda bisa bergabung dan mengikuti program. program ini bernama EASYHITS4U, di mana kita bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan uang,
Coba anda klik link di sebelah : http://www.easyhits4u.com/?ref=kangdaus , Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran EasyHits4U , isi data yang diperlukan untuk proses pendaftaran .
Setelah mengisi data pendaftaran yang diperlukan , maka Anda akan diminta untuk memverifikasi akun Anda , periksa email yang Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya untuk memverifikasi itu , lalu klik link yang diberikan dalam email Anda.
Setelah mengklik verifikasi akun telah selesai dan sekarang saatnya untuk log EasyHits4U .
Masukkan email Anda atau nama pengguna / username seperti yang ditunjukkan di atas untuk login EasyHits4U . setelah itu maka anda akan dibawa ke halaman akun Anda .
Jangan lupa klik My Site untuk menambahkan BLOG Anda yang yang diinginkan, jika proses telah selesai langkah berikutnya adalah untuk surfing iklan,
mulai berselancar dengan meng klik iklan yang disediakan. Di sinilah kita akan mendapatkan dollar dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari surfing apapun yang kita lakukan untuk setiap 1x surfing maka Anda akan mendapatkan satu pengunjung ke blog Anda dan untuk setiap 1000 surfing maka Anda akan mendapatkan $ 0.30.
Surf semakin sering Anda lakukan akan semakin banyak pengunjung 

Anda akan mendapatkan , dan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan lebih banyak dolar juga , Jangan lupa untuk claim hadiah kalau sudah kita surfing 25 kelipatan
Untuk pendapatan 1000 surfing akan mendapatkan $ 0,30 dan akan ditarik ke rekening paypal kita jika sudah mencapai $ 3.
EasyHits4U dapat membantu kita untuk meningkatkan lalu lintas dengan mudah dan tentu saja keuntungan bagi kita adalah memiliki sedikit lalu lintas , jika Anda ingin mendapatkan banyak lalu lintas maka tidak ada salahnya mencoba program ini , semoga bermanfaat .

No comments:

Post a Comment