Saturday, February 21, 2015

IKLAN GOOGLE TAMPIL DI WEB / BLOG



Seberapa cepat iklan Google akan mulai muncul di situs Anda ?
Berikut adalah dua langkah proses persetujuan iklan Google akan muncul di situs Anda :
Langkah 1. ( pemeriksaan pendahuluan di situs dan rincian Anda )Untuk langkah pertama, Pihak Google akan melakukan pemeriksaan awal pada informasi yang Anda kirimkan dalam aplikasi Anda. Hal ini dapat berlangsung hingga beberapa jam. Setelah selesai, pihak Google akan memberitahu Anda melalui Email, agar Anda tahu apakah aplikasi Anda telah berkembang ke langkah kedua dari proses review.

Langkah 2. ( menempatkan kode iklan di situs Anda )
Setelah aplikasi Anda telah berhasil melewati langkah pertama, Anda harus menempatkan kode iklan di situs yang Anda kirimkan, Ini penting untuk Anda menempatkan kode iklan pada sebuah situs.

Untuk bantuan memulai dengan kode iklan kunjungi akademi AdSense. Perhatikan bahwa iklan hidup tidak akan langsung tampil setelah anda menempatkan kode sebuah iklandi situs Anda, sampai aplikasi Anda telah disetujui semuanya, sementara “ iklan kosong” akan ditampilkan.

“Iklan kosong” ini akan berbaur dengan latar belakang halaman, sehinga pengguna tidak akan melihat iklan kosong.

Selama waktu itu Anda tidak akan mendapatkan pendapatan, dan jika anda masuk kea kun Anda Anda akan melihat sebuah spanduk tanda merah yang menyatakan account Ada masih dalam ULASAN.

Periode ulasan ini juga memberikan kepada kita kesempatan untuk menjelajah situs Anda dan menambahkannya ke indeks Google sehingga pihak Google dapat mulai menayangkan iklan segera setelah sepenuhnya Anda disetujui.

Setelah Anda menerapkan kode iklan dan pihak Google telah menyelesaikan review pada situs Anda, maka pihak Google akan membuat keputusan akhir pada aplikasi Anda, proses ini dapat berlangsung hingga beberapa hari untuk dapat diselesaikan. Pihak Google akan mengirimkan email segera setelah membuat keputusan. Jika Anda disetujui iklan hidup secara otomatis akan mulai menunjukkan dalam unit iklan Anda menempatkan di situs Anda.





No comments:

Post a Comment